32.3 C
Jakarta
Sabtu, April 20, 2024

Kekurangan MX King 150 yang Harus Diketahui

Jual sparepart motor MX King 150, Lucky Motoride menjual aneka parts, supply dan aksesoris 150 cc ke atas.

Jupiter MX King 150 adalah salah satu produk motor bebek Yamaha yang mengadopsi mesin berkapasitas 150 cc. Dilihat dari tampilan luarnya, MX King 150 ini memiliki desain yang sporty nan keren.

Sementara itu, bagian dalamnya, MX King 150 mengangkut mesin 4-Langkah Silinder Tunggal yang mampu mentransfer tenaga 11,3 KW/8500 rpm. Adapun toris puncaknya bisa mencapai 13,8 Nm/7000 rpm.

Di balik kelebihan MX King 150 pastinya ada kekurangan. Nah, kali ini Lucky Motoride akan mengulas kekurangan MX King 150. Simak dengan saksama!

1. Bagasi Kecil

Ruang bagasi MX King 150 cukup kecil sehingga tidak bisa digunakan untuk menyimpan barang-barang yang besar dan banyak, misalnya helm. Namun, Anda ruang bagasi yang kecil itu bisa untuk menyimpan sejumlah perlengkapan berkendara yang ukurannya kecil. Antara lain masker, kaca mata, kaus tangan dan lainnya.

2. Kualitas Ban Kurang Apik

Tidak sedikit pemilik MX King yang mengeluhkan kualitas ban yang kurang mumpuni, terutama pada bagian grid-nya. Namun, kekurangan ini bisa Anda ‘akali’ dengan memasangkan ban yang cocok untuk motor besutan Yamaha itu.

Lucky Motoride merekomendasikan memasangan ban dengan ukuran yang lebih besar dari standar. Hal ini berguna agar laju motor stabil.

3. Akselerasi Kurang Cepat

Kekurangan MX King 150 lainnya yang sangat bisa dirasakan adalah akselerasi yang kurang cepat. Kekurangan ini disebabkan si kuda besi masih mengadopsi transmisi 5 manual.

Dengan kata lain, jika dibandingkan dengan pesaingnya yang sudah mengadopsi transmisi 6 manual, MX King 150 masih kalah bertenaga dan cepat.

Jual Sparepart Motor MX King 150

Kekurangan di atas bisa Anda ‘akali’ dengan melakukan modifikasi. Namun, sebelumnya Anda musti belanja sparepart yang dibutuhkan untuk keperluan modifikasi.

Lucky Motoride jual sparepart motor MX King 150 berikut aksesoris pendukungnya. Dapatkan harga yang murah dengan berbelanja perlengkapan motor 150 cc Anda hanya di Lucky Motoride.

Pitstop Lucky Motoridehttps://luckymotoride.com
LUCKY MOTORIDE adalah Toko Online dan Bengkel yang Jual Parts, Supply dan Aksesoris Motor 150 cc ke atas. Lucky Motoride juga menyediakan berbagai layanan servis seperti Perawatan Harian, Upgrade Performance, Custom & Modifikasi, Services dan Reparasi.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles