30.8 C
Jakarta
Jumat, Maret 29, 2024

Tampil Gahar, Modifikasi XSR 155 Makin Kekar

Jual sparepart motor XSR 155, Lucky Motoride menjual aneka parts, supply dan aksesoris motor 150 cc ke atas.

Anda punya motor Yamaha XSR 155 dan berniat untuk memodifikasinya? Sudahkan Anda memiliki ide atau inspirasi modifikasi yang paling oke?

Jika belum, kali ini Lucky Motoride akan membagikan ide modifikasi XSR 155 menjadi makin berisi dan gahar. Ide modifikasi ini terinspirasi dari karya rumah modifikasi Lembinc yang hasilnya dipamerkan pada tahun 2020 lalu di Yamaha Flagship Shop, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Meski kini sudah melewati tahun 2020, namun karya Lembinc ini patut diulas kembali untuk mengispirasi Anda yang ingin melakukan perombakan XSR 155. Yuk simak selengkapnya di bawah ini!

Ide Modifikasi XSR 155 Ala Lembinc

Ide modifikasi yang ditawarkan Lembinc adalah bergaya scramble. Nah, bagi Anda yang menggunakan XRS 155 untuk aktivitas sehari-hari, seperti pergi ke kantor atau kampus, ide modifikasi ini bisa Anda terapkan. Pasalnya, modifikasi gaya scramble identik dengan posisi berkendara ergonomis.

Modifikasi gaya scramble ini lebih difokuskan pada bagian kaki-kaki XRS 155 yang dirombak menjadi semakin kekar kemudian juga gahar. Lembinc merekomendasikan pemasangan ban pacul bagian depan dengan ukuran 130/80 kemudian bagian belakang ukuran 150/70.

Sementara itu, bagian pelek diganti menjadi jenis jari-jari yang sebelumnya berjenis palang. Kemudian untuk menunjang performa yang makin top, disarankan bagi Anda untuk memasang knalpot aftermarket dengan model naik ke atas hingga dekat dengan jok.

Untuk mengetahui hasil modifikasi XRS 155 karya Lembinc, Anda bisa melihat tampilan gambar di atas. Sangat gahar, kan! Dijamin deh, saat Anda menunggangi hasil modifikasi ini, Anda kemudian seperti mengendalikan motor penjelajah yang siap menjelajahi jalanan di Indonesia.

Jual Sparepart Motor XSR 155

Untuk menunjang kebutuhan modifikasi motor XSR 155 Anda, yuk belanja di Lucky Motoride. Kami jual sparepart motor XRS 155 beserta aksesorisnya, dengan harga yang ramah di kantong.

Lucky Motoride menjual aneka perlengkapan motor 150 cc ke atas yang terbukti keasliannya. Jadi, kualitasnya tidak perlu diragukan lagi ya!

Pitstop Lucky Motoridehttps://luckymotoride.com
LUCKY MOTORIDE adalah Toko Online dan Bengkel yang Jual Parts, Supply dan Aksesoris Motor 150 cc ke atas. Lucky Motoride juga menyediakan berbagai layanan servis seperti Perawatan Harian, Upgrade Performance, Custom & Modifikasi, Services dan Reparasi.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles